Kata-Kata

Kata Kata Romantis Cinta Buat Mantan :


Kamu adalah hal pertama yg memasuki benakku di pagi hari dan hal terakhir yg meninggalkan hatiku di malam hari

Jatuh cinta padamumu membuat setiap pagi patut mendapatkan semangat baru.

Kau tidak tahu bagaimana rasanya terbangun tiap pagi mengetahui kau milikku dan aku milikmu

Bila memang kita tak mungkin bersama, mohon berikan bayangmu utk kusimpan rapat di satu tempat terdalam di hatiku


Rebahkan hatimu, biar kuraba, hanya memastikan masihkah aku ada

Entah kapan dan dimana perasaan ini bermula, yg jelas sekarang aku makin tak bisa melewati hidup ini jika tanpamu

Kamu lagi marah aja bikin aku gemes, apalagi kalo kamu lagi baik :')

Tuhan menciptakan dirimu, hanyalah untuk menyempurnakan hidupku

Cinta itu seperti menanam sebuah pohon, jika kita sabar pohon itu bisa menjadi pohon yang sangat besar dan kuat.. :)

Jangan pernah mengabaikan perasaan orang lain, karena suatu saat kamu akan merasakan sakitnya diabaikan. :(

Dlm cinta, jgn berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. Karena ketika dia temukan kebenaran, dia akan lebih menderita...

Kalau mencintai kamu adalah sebuah kesalahan, maka aku tidak mau menjadi benar dan menghilangkan perasaan cinta ini padamu..

Pada akhirnya cinta sejati akan selalu datang untuk selalu memberi, bukan untuk meminta...

Cinta mengajarkan kita bagaimana saling percaya, bukan saling mencurigai...

Cinta sejati itu terpancar dari sikap dan tindakan bukan dari kata-kata. :)

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih

Seperti lilin2 nan redup, kesepianku ini hanya menunggu kamu tiup

Tak ada yg lebih percuma di dunia ini kecuali berusaha melupakanmu: itu percuma karena mustahil berhasil

Aku tidak butuh kekayaan yang berlimpah, yang aku butuhkan hanyalah cinta dan kasih suci mu.

Senyumanmu yang membuat aku tersenyum

Pelukanmu bagaikan coklat hangat di malam yg dingin

Suatu hubungan itu dapat terjaga oleh kesetiaan, kejujuran, dan rasa saling percaya. Jadi, jagalah hubungan cinta kalian. o.k :)

Jangan pernah kalian menyia-nyiakan tulusnya cinta dan kasih seseorang. :)

Aku harus memilikimu di kehidupan ini dan kehidupan berikutnya

Cinta itu hadir tanpa ada pakasaan, namun cinta itu hadir karena 2 insan yang saling merasakan. :)

Kamulah yang membuat hari-hariku teramat berarti

Semalam aku memeluk bantal dan memimpikanmu. Aku berharap nanti, memimpikankan bantal sambil memelukmu :)

Jika air adalah sebuah ciuman, kan ku kirimkan lautan. Dan Jika cinta itu adalah abadi, kan kuberikan segalanya untukmu, selamanya.

Selalu ada kamu yg tau apa keinginanku, perhatianmu yg membuatku bangga padamu :)

Memenangkan hatimu, itu yg selalu aku rasakan. Beruntung bisa memilikimu :)

Harapku semoga kasih sayangmu tak pernah berbatas untukku :)

kadang aku merasa lelah dengan semuanya :')

Cinta itu indah apabila kita saling memahami apa itu arti cinta sebenarnya

Aku sabar karena aku sayang :')

biarlah orang bicara apa tentang hubungan kita, yang jelas semua ini kita yang jalanin bukan mereka :)

selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu :)

Hanya bersamamu ku ingin meraih bahagiaku, karna bahagia itu terasa sempurna berkat cintamu

Ingin ku dekap tubuhmu untuk melepaskan kerinduan ini :')

kangen kenangan indah bareng kamu :')

kenangan indah kamu dan aku ga akan aku lupakan :)

sedang merindukanmu yang jauh disana :')

cobaan buat hubungan pasti selalau ada, tapi aku yakin kita bisa lewatin sama sama :D

engkaulah belahan jiwaku, semoga kamu rasakan itu :)

aku gatau kenapa, yang jelas klo ada disamping kamu aku ngerasa nyaman :)

inilah aku dengan jujur ku katakan dari dalam hati terdalam aku mencintai kamu..

senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

heyy kamu.. jangan pernah lelah untuk selalu hadir di mimpi2 aku yah..

cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

tanpa kehadiranmu, aku hanyalah kertas putih yg tiada berwarna.. :')

apa harus setiap aku merasakan rindu aku ngomong ke kamu, kamu rasakan saja jika aku selalu merindukan kamu

kenapa aku bertahan dengan kamu itu karena kekuatan cinta

Jika memang aku tak bisa membuatmu bahagia, maka aku rela kamu pergi mencari cinta yg lain meskipun hatiku terluka :')

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia" ♥

Cintaku ke kamu ibarat oksigen, tidak terhitung jumlahnya, namun dapat dirasakan di hatimu pastinya

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Rindu Mantan Kekasih, semoga ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. dan jadikan ini sebagai koreksi diri kita masing-masing

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kata-Kata"

Posting Komentar